BBM Transparent V2.13.0.22



Selamat pagi sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan BBM Transparent yang berjudul BBM Transparent V2.13.0.22. BBM Transparent ini telah di modifikasi oleh para developer sehingga membuat tampilan menarik dan background Transparant. BBM Tranparant ini banyak sekali diminati karena tampilannya yang begitu menarik dan mudah digunakan.

Tidak hanya tampilannya yang dirubah pada fungsi ataupun fiturnya pun sudah ada yang jauh lebih keren lagi yang memang sudah di sematkan, fitur pada aplikasi BBM Moddif ini berguna untuk membuat menambah kinerja fungsional dari aplikasinya seperti adanya versi yang keren Post Image to facebook fitur Set Boom text dan fitur Load font yang mungkin sudah umum. Pada modding atau perubah aplikasi ini dibutuhkan skill khusus tentunya dalam bahasa pemrograman JAVA dalam menambah fitur kerennya. Nah berikut ini saya sudah tampilkan beberapa list fitur dari BBM Transparent V2.13.0.22 sebagai berikut.


Fitur :

Hide Inbox Notification
Full Display Pictures
Block Read Status
Show Display Picture
Grayscale Display Pictures
Show Floating Action Button
Show My Country and Time


Thanks to :

- Allah SWT
- Orang Tua
- Trangga Ken
- RIM Blackberry
- All Admin & Member [BBFAI] BBM MOD for ANDROID Indonesia
- All Admin & Member BBM For Android Indonesia
- Member Tema BBM MoD

Sekian hanya ini saja yang hari ini bisa saya share untuk anda semua, sekian dan selamat mencoba dan mendapat update terbaru dalam menyimak artikel BBM Transparent V2.13.0.22 ini semoga dapat berguna.

Comments