BBM Minions V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9



Pada dasarnya aplikasi BBM Mod merupakan aplikasi yang di dasari dari aplikasi Blackberry original yang tersedia pada Playstore namun karena android bersifat open source dalam metode pengembangan aplikasinya alhasil aplikasi ini di modifikasi dengan perubahan tampilan yang jauh lebih oke dan keren sehingga tidak mudah bosan untuk di pandang bagi setiap user yang sudah mengunduh tema dari BBM yang sudah di Modif itu sendiri.

Tidak hanya tampilannya yang dirubah pada fungsi ataupun fiturnya pun sudah ada yang jauh lebih keren lagi yang memang sudah di sematkan, fitur pada aplikasi BBM Moddif ini berguna untuk membuat menambah kinerja fungsional dari aplikasinya seperti adanya versi yang keren Post Image to facebook fitur Set Boom text dan fitur Load font yang mungkin sudah umum. Pada modding atau perubah aplikasi ini dibutuhkan skill khusus tentunya dalam bahasa pemrograman JAVA dalam menambah fitur kerennya. Nah berikut ini saya sudah tampilkan beberapa list fitur dari BBM Minions V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9 sebagai berikut.

Gambar Tampilan


Fitur BBM Minion
Set Corner Radius Display Picture
Lock Mode
CLONE
Full Display Picture
Hide Inbox Notification
On/Off Block Read Status
On/Off Floating Action Button
Load Font from SD Card
More...

Modder:

William(Base Mumuku May)
Sekian hanya ini saja yang hari ini bisa saya share untuk anda semua, sekian dan selamat mencoba dan mendapat update terbaru dalam menyimak artikel BBM Minions V2.12.0.9 - BBM Android V2.12.0.9 ini semoga dapat berguna.


Editor: zulkifli

Comments