Cara Root Hp ASUS ZENFONE C Bagi Yang Gagal Lewat PC

Cara Root Hp Asus Zenfone C Bagi Yang GAGAL!
Di Simak!!! :

Kemungkinan anda kesal dengan root zenfone c yang gagal terus menerus. mungkin anda kurang tamvan kah :D, Kurang smart. Lansung Saja Ke TKP Biar Cepat.

Download dulu bahan nya. Disini ada bahan tambahan Pc  Link Sama Net Framework 4.5 Atau 4.5.2



-  Root Zen C ROOT ASUS Zenfone C
-  PC Link Untuk Windows Asus Pc Link
-  Net Framework Net Framework v4.5  dan Net Framework v4.5.2

Bahan-bahannya :
- Root Zen C dengan Adb driver
- PC Link
- Net Framework
- PC pasti nya :D
- Kabel USB

Pastikan NET FRAMEWORK nya udah di install di pc
Dengan PC LINK
1. Aktifkan dulu USB DEBUGGING di pengaturan/opsi pengembang baru kasih on opsi                         pengambang nya dan centang USB DEBUGGING.

2. Eksrak file root zen c di pc, eksrak menjadi folder yaitu eksrak here.

3. Konekin dulu dengan pc link. Caranya buka pc link di hp anda, Setelah itu buka lagi pc link di pc       Liat kalau sudah ada perangkat ASUS Z007 tinggal klik perangkat yang muncul, tunggu sampai          proses konek. Otomatis hp kita ada di layar PC

4. Buka Folder root yang sudah di ekrak menjadi folder. Setelah itu buka lagi Adb driver nya yang.         Kalau sudah ke buka install sekali klik saja Dan adb nya di MINIMIZE. ingat jangan Di Close!!!

5. Buka Root zen c dan langsung saja Root.bat tapi karna sudah di eksrak jadinya Root. Tidak usah         checkbeforeit karna CHECKBEFOREIT itu hanya cuman mengetes kalau perangkat sudah                 terhubung. Setelah Buka root Pencet tombol terserah. Tunggu sampai hp anda ke reboot dan               Perhatikan di CMD.

SELAMAT HP ANDA SUDAH KE ROOT

NOTE :
APABILA masih gagal juga!!! mungkin CMD anda rusak. cara chek nya pencet tombol WINDOWS+R dan tulis "cmd" tanda kutipnya di dihilangin.

Thanks To :
-Allah SWT  yang sudah beri saya kesehatan :D untuk bagi cara Root Hp ASUS ZENFONE C
sumber : Yoghi Fadhil


Comments