FIX SETTING & SECURITY SETTING ALL CUSTOM ROOM ANDROMAX G2

Setelah instal Room ataupun habis flash Frimware Mungkin anda pernah mengalami masalah yang sama dengan saya pada pengaturan yg force close atau menutup sendiri alias kembali lagi ke menu sbelumnya dan ada juga yg mengalami cuman pada security setingya saja  yg bermasalah atau pengaturan keamananya yang bermasalah, memang sangat sangt menjekelkan sehingga kita tidak bisa untuk mengakses pengaturan apalagi untuk menginstal aplikasi pihak ketiga untuk Android kita .semua tertutup karena akses menuju ke pengaturan keamanan tidak bisa kita buka .
Pada kesempatan kali ini  saya ingn berbagi pengalaman saya pribadi tengtang masalah force close pada seting ataupun security setingnya .oke guys langsung ke meja tempur ya


Hal Yang Harus Diperhatikan

  • Rooted
  • Terpasang CWM/TWRP
  • Mental Dan Segala Resikonya ( Karena setiap kesalahan yang terjadi/akibat yang di timbulkan bukan tanggung jawab saya  )
Cara Pakai
  1.  Download bahanya DISINI MAS DAB
  2. Taruh File Di Luar Sd Crad Biar lebih mudah untuk mencarinya 
  3. Matikan HH
  4. Masuk CWM/TWRP
  5. Instal Fix Setting 
  6. Wipe Cache 
  7. Rebboot
  8. FINISS
Semoga artikel ini bisa membantu yang mempunyai masalah yang sama dengan saya .Artikel ini saya buat sesuai dengan pengalaman dan kejadian yang pernah saya lakukan ,dan apabila ada yang kurang jelas atau ada hal yang ingin ditanyakan kita diskusikan bareng bareng di kolom komentar.

Selamat Mencoba
SEMOGA BERMANFAAT



Comments